Sabtu, 28 April 2012

Cerita Pagi Disebuah Taman Belajar

bu guru : anak-anak sapa yg mempunyai cita-cita
All anak : saya bu guru....teriak anak2 ...saya mau jadi dokter bu....saya mau jadi
tentara bu, saya mau jadi presiden bu...begitulah teriakan sebagian anak
tentang cita-citanya....
bu guru : siapa lagi yg punya cita-cita,,,,..
semua anak sudah menyebutkan cita-citanya.....bu guru tersenyum dan
pandanganya tertuju pada salah satu anak lelaki yg duduk di pinggir... yang
yang sedang asik bermain dengan pensilnya.... dengan penuh perhatian bu
tadi menghampiri anak tersebut.....dan berkata amir kamu gak punya cita
cita seperti temen2 kamu...tanya bu guru kepada amir... punya bu guru
jawab amir dengan santainya , saya ingin menjadi seperti ayah saya....
yang sayang sama aku, sayang pada bunda....aku ingin bisa membahagiakan
ayah sama bunda klo besar nanti bu guru...

sebuah ucapan yg tulus dari seorang anak kecil.....yg ingin membahagiakan kedua orang tuanya, ibu yang dengan penuh belaian kasih sayang membesarkan kita tanpa pamrih dan ayah yang berjuang bercucukan keringat mencari rezki untuk kita sungguh besar pengorbanan mereka kepada kita, seyogyanya kita membahagiaakan mereka .

Ya Allah ya robb berikanlah kebahagiaan kepada kedua orangtua kami
berikanlah kepada mereka umur panjang, kesehatan dan limpahkanlah rahmat Mu

amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar